1.2.07

Tragedi ibu mati bersama 4 anaknya "Kuajak Anak Masuk Surga"

Selasa, 12 Maret 2007 warga Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, digegerkan dgn penemuan mayat seorang ibu & empat anaknya, yg diduga bunuh diri dgn menenggak racun. Warga menemukan apotas & puluhan kapsul tak jauh dari tempat para korban tergeletak.

Peristiwa bunuh diri yg dilakukan Junania Mercy (31) setelah sebelumnya meracun 4 anaknya, benar-benar memukul anggota keluarganya. Jenazah Mercy bersama empat anaknya, yaitu Athena Latonia (11, perempuan), Prinsessa Ladova (9, perempuan), Hendrison (9, laki-laki), & Gabriela Al Cei (1,5, perempuan), disemayamkan di Perkumpulan Kematian Gotong-Royong & dikremasi di Kota Batu.

Banyak hal yg cukup membekas & membuat trenyuh dengan kepergian mereka, termasuk tentang pesan terakhirnya. Mercy pilih mati bersama anak-anaknya karena ingin masuk surga bersama-sama. Dalam surat wasiat yg ditulis untuk suaminya, Mercy antara lain berpesan "Pak, dananya sudah habis, sisa uang diambil ibu. Saya ajak anak-anak, biar masuk surga".

Dugaan sementara, aksi nekat Mercy itu karena tak kuat menanggung beban hidupnya setelah rumah tangganya tak harmonis.

Sumber: http://www.indomedia.com/BPost/032007/13/depan/utama8.htm

4 comments:

  1. kasihan...moga tak ada yg niru caranya dlm mengatasi masalah

    ReplyDelete
  2. Bodoh!!!... Tambah cepet masuk neraka.. Tuhan tidak senang dengan perbuatan itu.. FFI Bodoh!! Gni aja di posting... Ketahuan begok nya..

    ReplyDelete
  3. Jadi menurut FfI bunuh diri itu tidak masalah dan masuk surga serta dibenarkan dalam Islam? Oalah, betapa terlihat sekali 'intelektualitas' si penulis.

    ReplyDelete
  4. Maksud postingan di atas...
    Bahwa konon orang yang percaya dengan kristus maka pasti dijamin akan selamat (baca: masuk syurga). Maka logika simple-nya ya...
    "Hai kaum yang percaya bahwa yesus itu tuhan juru selamat, pada mati saja seperti keluarga di atas... ngapain susah-susah hidup di dunia!"

    ReplyDelete