1.3.08

ZEITGEIST The Movie

Berangkat dari pembenaran akan Teori Evolusi dan latar belakang pemahaman terhadap "ajaran agama yang telah salah" ajaran kristen, yang banyak kerancuan di dalamnya, semakin mengokohkan ketidakpercayaan mereka kepada institusi agama (keberadaan Sang Pencipta) dan bahkan menyalahkan "agama" sebagai salah satu sumber penyebab berbagai masalah yang ada di atas bumi ini dan melahirkan pemahaman bahwa semua agama adalah sama!

Zeitgeist adalah sebuah cara pandang atau bisa disebut ideologi para "atheis kritis" terhadap permasalahan-permasalahan kehidupan yang ada di atas muka bumi ini. "Banyak benarnya tapi ada hal-hal esensi yang luput (terlupakan) dan pasti luput (dilupakan) dari mereka yang tetap tidak mengakui adanya Sang Pencipta." Bahkan dalam Film dokumenter mereka yang satunya lagi Zeitgeist Addendum mereka jelas sekali memposisikan (men-tuhankan) AKAL dan IPTEK sebagai solusi dari segala permasalahan yang ada di bumi ini dan mereka secara terang-terangan mengajak kita untuk meninggalkan keyakinan-keyakinan lain termasuk agama yang kita anut...

Dalam tradisi atheis bahwa kasus-kasus sejarah tidak begitu penting. Yang paling penting adalah DISINI dan SEKARANG.
Tak ada gunanya memikirkan bahwa masa lalu benar-benar terjadi seperti yang kita alami sekarang. Tidak ada yang ghaib, tidak ada masa depan (akhirat), yang ada cuma 'sekarang' sederhana sekali dan blak-blakan... Semua yang kita alami adalah pengalaman tanpa syarat!
Salah satu yang pasti luput (dilupakan)...

Iblis makhluk dari jenis jin meminta dipanjangkan umurnya sampai Hari Akhir dan diizinkan Allah azza wa jalla. Di hadapan-Nya juga, Iblis berjanji akan senantiasa menghalangi dan menyesatkan semua manusia keturunan Adam a.s. dari Jalan-Nya yang lurus, dan itu pun tidak Allah larang. Tetapi untuk hal yang satu ini, tidak ada kuasa Iblis bagi sebahagian (kecil) manusia yang telah Allah pilih dan kehendaki.

Dalam perjalanannya, Iblis dan para pengikutnya dari zaman ke zaman, dari peradaban yang satu ke peradaban yang lainnya, terus memberi warna, pengaruh dan bahkan mewujud dalam berbagai golongan dan kelompok lengkap dengan “program abadinya” dalam mewujudkan tekadnya yang telah Iblis janjikan dihadapan Allah azza wa jalla untuk menggoda dan menyesatkan seluruh manusia keturunan Adam. Baca lanjut..!


ZEITGEIST The Movie…
Part I... klip 1 | klip 2 | klip 3 | klip 4

Teori Evolusi
Inilah konsep Iblis yang dikembangkan untuk menipu manusia akan keberadaan Sang Pencipta. Konsep yang menyatakan bahwa kehidupan dunia dan alam semesta ini tercipta secara kebetulan dan terus berevolusi telah berhasil memalingkan banyak manusia dan merubah cara pandang mereka terhadap dunia, kehidupan dan tujuan hidup mereka.

Konspirasi atas ajaran "Kristen" dan kitab sucinya Injil...
Jauh sebelum pembuktian bahwa kitab suci Injil terdapat banyak mitos, kerancuan dan pertentangan di dalamnya, perlu digaris bawahi bahwa Iblis dan bala tentaranya, sebelumnya telah berupaya untuk menolak, mendustakan sampai kepada upaya pembunuhan para nabi dan para rasul-Nya.

Injil sudah tidak murni lagi...
Dalam perjalanannya (dengan izin Allah swt) campur tangan "manusia" telah banyak mengotori kitab suci Injil. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para sarjana theologi Amerika, Injil yang sekarang hanya 12% saja yang merupakan sabda Yesus (wahyu Allah swt yang disampaikan Nabi Isa as) dan sisanya hampir 85% adalah hasil campur tangan manusaia yang menjadikan kitab suci (agama) sebagai alat politik dan kekuasaan.

Tidak ada dalam movie: Tanda atau simbol keberhasilan mereka dalam menancapkan pengaruh, kekuasaan atau campur tangannya bisa kita lihat dengan berdirinya OBELISK di Vatikan juga di belahan dunia lainnya!

Dalam movie ini, akhirnya "kebenaran" yang ada dalam "Injil" dengan sangat mudah dimentahkan dan semakin mengokohkan ketidakpercayaan mereka akan institusi agama (keberadaan Sang Pencipta) dan bahkan menyalahkan "agama" sebagai salah satu sumber penyebab berbagai masalah yang ada di atas bumi ini.


Part II...
klip 5 | klip 6 | klip 7 | klip 8

Konspirasi atas Islam (bukan Quran)
Dalam movie ini diungkap bahwa serangan terorist WTC 9/11 adalah hasil dari sebuah konspirasi, sebuah kebohongan besar & fitnah. Yang menarik dalam klip-5 ini, mereka mulai "memunculkan" nama-nama Arab (Islam) & istilah-istilah Islam seperti kata jihad.

Kemudian istilah TERORIST & TERORISME mulai didengungkan dan diarahkan kepada kelompok manusia yang masih 'mengakui adanya Tuhan' dengan tujuan untuk membentuk ikatan sosial yang memberikan gambaran musuh bersama bagi masyarakat supaya bersatu untuk bisa membentuk sebuah kontrol masyarakat baru. Mitos baru yang sangat kejam…

Teroris..! 11 September... 11 September... Pembunuh! 11 September..! Terroris... Terroris... Al Qaeda Terrorists..! Senjata Nuklir... Terror... 9/11... Terror... Terror... Terror... Iblis..! 11 September... 11 September... The terrorists..! Perang dan bahaya..! 11 September... Terrorisme... Global terrorisme..! Terrorisme... Terrorist... Terrorist... Terrorist... Terrorist..! Terrorist... The terrorists..! Terrorists... Terrorists... Terrorism... September 11th..! Global terrorism..! Terrorism... Terrorism... Terrorists... September 11th..! World terrorism..! Terrorists... Terrorism... September 11th..! Global Terrorism... September the 11th... Terrorist. Terrorist... Terrorist... Terrorist... Terrorist... Senjata Pemusnah Masal..! September 11... 11 September... Terrorists... terrorists jahat..! Terrorists... para Terrorist tahu! Terorisme..!

...kata-kata ini diulang-ulang ...menghipnotis!

Dalam movie ini juga dijelaskan bagaimana konpirasi dilakukan dengan cara memanipulasi, menunggangi & memanfaatkan kelompok-kelompok tertentu, menyewa & membayar orang-orang ‘bodoh untuk aksi teror di bawah kendali mereka.

Silahkan baca juga (tidak ada dalam movie):
Sebenarnya sudah lama usaha mereka untuk menerapkan label teror dan teroris kepada Islam melalui film-film sejenis True Lies, konspirasi peledakan pesawat PanAm, pemboman ‘WTC tahun 1993’ dst. Tapi semua itu hasilnya kurang memuaskan mereka. Maka dengan peristiwa 'teror' WTC 9/11 yang luar biasa ini mereka akhirnya mampu menipu dan memalingkan lebih banyak lagi manusia untuk turut mendukung agenda-agenda mereka. Di sisi lain manusia yang tidak turut mendukung akan menjadi "musuh" mereka.

Dalam klip-8, Flashback perjalanan sejarah mereka dimana peristiwa atau kejadian-kejadian pada saat itu sangat sesuai dengan agenda yang tertera pada Protokolat Zionis ...dan AMERIKA (bukan bangsa Amerika!) sebagai pusat kendali agenda mereka.


Part III... klip 9 | klip 10 | klip 11 | klip 12 | klip 13

Konspirasi di bidang ekonomi "ribawi"
...mereka ingin menguasai dunia. Suka atau tidak suka manusia dipaksa untuk turut, tunduk & mengakui eksistensi mereka...

Mengontrol & mengendalikan manusia (dunia) dengan kekuasaan, pengalihan dari fungsi emas ke uang kertas (dollar), sistem ekonomi ribawi & pasar saham. Mereka _juga terus berupaya untuk menjauhkan manusia dari jalan-jalan & aturan Sang Pencipta dengan_ menciptakan _thogut-thogut_ sekulerisme, nasionalisme, kapitalisme, liberalisme dan isme-isme lainnya.

Dunia hiburan ditumbuh-suburkan untuk melalaikan manusia dari berfikir, begitu juga dengan narkoba. Media televisi (audio visual) juga mereka kuasai dan dijadikan corong serta alat yang efektif untuk mengontrol dan mengawal agenda-agenda mereka.

Bagi manusia (negara-negara) yang tidak mendukung mereka, bersiap-siaplah untuk diperangi dengan terlebih dahulu dikerjain dengan cara dikuatkan dulu rasa nasionalisme dan kefanatikannya lalu di adu domba, di fitnah & dipecah belah. Kemudian tipu daya selanjutnya adalah dengan mendirikan Pemerintahan Boneka yang ketergantungan terhadap mereka begitu besar.

Bagi manusia (negara-negara) yang secara ideologi sudah bisa dikatakan sejalan, maka mereka segera mengikatnya (kembali dengan berkedok kepentingan ekonomi) dengan berbagai bentuk ikatan yang lebih luas secara teritorial. Mereka diam-diam mendirikan Nort American Union (US, Canada and Mexico) dengan mata uang Amero. Komunitas tanpa batas seperti Uni Eropa & Uni Afrika & menyusul Uni Asia adalah gerbang awal ke arah terbentuknya One World Government (1 Bank, 1 Angkatan Bersenjata & 1 Kekuasaan yang terpusat)... itulah cita-cita mereka!

Pemasangan chip RFID pada manusia menjadi salah satu target mereka dalam mengontrol individu-individu secara total.
"Inilah AKU heey manusia keturunan Adam! AKU berkuasa atas kebanyakan dari kalian... AKU LEBIH baik dibanding kalian..."

>>> Download (gratis!) ZEITGEIST The Movie (Final Edition) dengan subtitle Bahasa Indonesia, silahkan klik di sini!


Alt. link: http://www.4shared.com/video/EjUcSeW8/ZFE_DVDRip.html

Akhirnya… Kalian harus tahu kebenaran, mencari kebenaran, dan kebenaran-lah yg akan membebaskan kalian! Pasti sulit bagi mereka... yang terlanjur menganggap penguasa sebagai kebenaran dan bukan kebenaran sebagai penguasa…

-oOo-


Juga MetroTV!
Catatan saya (Jangan dibaca!):
Pertama, dari dulu banyak usaha-usaha mereka untuk merusak, memanipulasi & mengotori Quran tapi semuanya gagal. Penodaan & penyerangan terhadap kesucian & kemurnian Quran secara tekstual tidak akan pernah berhasil sebagaimana jaminan Allah swt dalam Q15.9.

"Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, & sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya."

Para orientalis telah berupaya ‘memakai’ Quran untuk kepentingan penjajahan mereka di negeri-negeri berpenduduk mayoritas muslim. Mereka (dengan izin Allah swt) berhasil meruntuhkan kekhalifahan Turki Utsmaniyah tahun 1924, berhasil meredam perlawanan/Jihad di India dan bahkan berhasil menelurkan agama baru yang bernama Ahmadiyah di sana. Walaupun mereka berhasil mengelabui orang Islam, tapi Quran secara tekstual tetap utuh terjaga.

Sampai sekarang mereka terus merongrong, mengaburkan dan berusaha untuk menjauhkan umat Islam dari Quran. Kaum Liberal terus berupaya untuk memalingkan kebenaran Quran dengan metode kritik dan revisi dengan alasan sudah tidak relevan lagi atau tidak sesuai dengan zaman sebagaimana dahulu mereka lakukan terhadap Kitab Suci Injil dan Kitab Taurat (Q6.91).

Quran yang berisi kalamullah, pembeda yang haq dengan yang batil, pedoman & jalan hidup, pengajaran (penjelasan) segala sesuatu bagi orang-orang yang berakal, pembenar kitab-kitab sebelumnya, petunjuk sekaligus rahmat bagi manusia yang mengimaninya tetap terpelihara kesucian dan kemurniannya. Fitnah, tipu daya, adu domba & penyerangan secara fisiklah akhirnya yang mereka lakukan terhadap manusia-manusia yang masih keukeuh mengakui adanya Tuhan.

Kedua, Ada program-program terencana dari ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu sampai ratusan atau ribuan tahun ke depan? Ada kekuatan misterius yang panjang umur?!

Aku mendapati dia & kaumnya menyembah matahari, selain Allah & syaitan telah menjadikan memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk, ...Q27. 24.

...kehidupan dunia ini tiada lain hanyalah main-main dan senda gurau belaka!

Wallahu ‘alam

15 comments:

  1. MOTHER FUCKER U EAT . . . .
    SUCK YOU PENIS SOON AND READ YOUR BLACK BOOK . . .

    ReplyDelete
  2. atas ane gay...

    ReplyDelete
  3. bawah ane apalagi

    ReplyDelete
  4. Bawah Ente?
    Silahkan baca POINT 2 di...
    http://indonesia-faith-freedom-ffi.blogspot.com/2009/08/urgent-bacalah.html

    ReplyDelete
  5. Quran cuma menjiplak dari alkitab. Orang islam tak mau mengakui Yesus Christus sebagai mesias, makanya buat kebohongan dengan istilah nabi terakhir, knapa mereka tidak mengakui nabi terakhirnya Lia eden aja, ato yg lainnya yg ngaku2 nabi? Tertulis di alkitab, akan banyak yg mengaku sebagai nabi, setelah Yesus Christus, dan itu adalah nabi2 palsu.

    ReplyDelete
  6. @7agyn:
    Tuhan manusia/seluruh makhluk cuma 1,
    Islam membenarkan agama/ajaran yang dibawa Yesus (Isa a.s.) dan nabi/rasul sebelumnya.
    Islam hanya "meluruskan" ajaran kristen yang telah "acak-adul", salah satunya meluruskan ajaran kristen yang telah "menganggap bahwa tuhan punya anak dan beranak!"

    Mari bicara "agama" dengan dalil!
    Tidak ada yang salah dengan Yesus (Isa a.s.) yang salah adalah manusia2 disekitarnya yang telah merusak kemurnian ajaran suci beliau dengan menambah, merevisi dll...

    Akan jauh lebih baik jika mengatakan, "Saya BELUM TAHU banyak tentang Islam" dan melupakan perkataan, "Saya SUDAH TAHU banyak tentang orang-orang yang mengaku telah beragama Islam"

    ReplyDelete
  7. @7agyn "Tertulis di alkitab, akan banyak yg mengaku sebagai nabi, setelah Yesus Christus, dan itu adalah nabi2 palsu." jadi lu mengakui yesus cuma sekedar nabi kan? emang iya, sapa juga yg bilang dia anak Tuhan? lol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paulus adalah nabi palsu setelah Yesus!
      http://wiseislam.blogspot.com/2010/12/nabi-palsu-yang-datang-setelah-yesus.html

      Delete
  8. orang pintar jika dikritikin tambah pintar,apalagi yang pintar argumen

    ReplyDelete
  9. Wkwk, hanya mengkoreksi sedikit, Tuhan memang gak punya anak ataupun beranak, banyak orang yg sering salah paham tentang itu. Org kristen juga percaya Tuhan itu memang cuma satu dan Tritunggal, artinya Satu namun 3 Pribadi, 3 Pribadi namun Satu, yaitu: Bapa, Putra, dan Roh Kudus, dan Dia adalah satu. Yang disebut Anak Tuhan adalah Putra (Yesus), dan itu hanyalah istilah semata, bukan berarti Tuhan punya anak atau beranak wkwk. Otak manusia memang tidak akan bisa memahami bagaimana bisa 3 tapi 1? Itulah misteri Tuhan yg tidak akan bisa dimengerti oleh manusia. Itulah misteri ke-Ilahian di dalam kristiani. Semoga bermanfaat, sha'alom.

    ReplyDelete
  10. Jd maksudny yesus (Isa AS.) tu sbenerny Tuhan bntuk manusia? Dy adlah Tuhan tu sndiri masbro? Dude..

    ReplyDelete
  11. (Yohanes 14: 6-11) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku"

    ReplyDelete
  12. REPOTNYA MENJELASKAN TUHAN BUATAN PAULUS!
    "Katakanlah (wahai Muhammad) bahwa Tuhan itu Esa (Ahad), Dialah tempat bergantung semua makhlukNya, Tidak beranak dan diperanakkan dan tiada seorangpun yang menyamaiNya!" (QS Al Ikhlas (Kemurnian) 1-4)
    Yesus (Isa a.s.) adalah Nabi yang lahir spesial tanpa ayah... laksana Adam a.s. yang tercipta tanpa ayah dan ibu!

    More: http://xxxproject.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Wkwkwk atas ane gan sibuk membenarkan agamanya.. Agama hanya memecah belah.. Kebenaran lah yang menyatukan.. Buka mata gan buka mata.. Bawah ane sibuk buat argumen gak rasional gan :v

    ReplyDelete
  14. kebenaran apa yang menyatukan? too abstract to understand

    ReplyDelete